Kegilaan akan hal Semu

dear, kamu yang sudah meremukkan setiap jengkal kepingan hati saya!

kita bukan potongan yang seharusnya menyatu, saya dan kamu adalah reruntuhan yang tak akan pernah terbentuk, seperti sekadarnya hati yang berharap pada sebuah catatan perjalanan kita dua tahun sebelum malam ini.

bukan salah kamu, apalagi saya. bukan juga cerita kita yang seharusnya tak ada tetapi seakan membuat semuanya seperti kepingan ringkih tiada berdaya.

kamu, selalu membuat setiap cerita kita seakan mengena. membuat kepingan indah menjadi rangkaian hati yang seharusnya melekat padamu tetapi malah jatuh pada saya.

bukan! saya bukan perempuan yang bersedia untuk hanya menjadi singgahan sebagai tempat 'numpang curhat' pada akhirnya saya pun punya rasa yang takkan pernah bsa diungkapkan pada siapapun kecuali jika kamu menyadarinya, dan membuat hal itu menjadi realita.

saya mohon pergi dan menghilanglah dari kesalahan terburuk saya jika kamu hanya menjadi bagian 'numpang lewat" yang menjadikan hati saya rapuh. bahkan tak ada semangat untuk mengerjakan proposal skripsi saat ini.

maaf dan terimakasih untuk kamu MS.

Postingan populer dari blog ini

Analisis Tata Bahasa Kasus (Case Grammar)

Perbedaan Bahasa antara Jawa Indonesia dan Jawa Suriname”

Kegiatan menempel kapas pada gambar kambing atau domba