Ketipu teh botol gratis

Pagi itu tepatnya jam 9 pagi, gue udah stay di bengkel resmi Honda buat servis starter sama klakson + lampu sen yang akhir2 ini rada error Dan pas banget bengkel baru resmi buka pasca libur lebaran. Hmm yang tadinya gue kira sepi ternyata kebalikannya rame banget:(

'The show must go on' itulah pepatah yang akhir2 ini gue gadang2kan
Di antrian yang ke 11 gue langsung take seat buat nungguin tuh motor. Eh tapi gue liat nih dipapan samping lemari pendingin ada tulisan 'GRATIS SATU TEH BOTOL BAGI YANG SERVIS'

Nah Ceritanya gue tertarik sama yang gratisan haha :D yaudah gue ambillah satu teh botol langsung gue minum kemudian gue tinggal tuh motor karna gue harus ngajar selama 2 jam. Setelah ngajar Dan ngambil motor gue langsung ngebayar bon servisnya
"Mba totalnya jadi 15ribu" si kasir kemudian menegaskan

"Oh iya. Tadi mba ambil teh botol juga kan? Jadi totalnya 18rbu mba
"

Hah... Asem banger nih gue kirain berlaku bagi semua servis ternyata cuma servis full aja.????????

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Tata Bahasa Kasus (Case Grammar)

Perbedaan Bahasa antara Jawa Indonesia dan Jawa Suriname”

Kegiatan menempel kapas pada gambar kambing atau domba