Cerita tentang ATM

Semester 5 kuliah

Saya keluar dari pintu Atm sebuah bank dengan memegang kunci motor, tak lama kemudian seoranf perempuan memanggil saya "mba, kartu ATM nya ketinggalan nih" ia melambaikan tangannya sambil menunjukkan kartu ATMku.
"Hufth...." saya masih beruntung kali ini, karna terselamatkan. Akhirnya saya harus berhati hati dan selalu ingat jika melakukan transaksi di mesin ATM.

Satu bulan yang lalupun, saya sempat kehilangan ATM Mandiri yang sudah lama saya buat semenjak membuka usaha outlet voucher ini..
Hal ini lagi2 terjadi gara2 keteledoran saya dalam nelakukan hal2 yang urgent.

Saya block dan bertanya mengenai ketentuan aktifasi ulangnya...
Ampun deh baru dikasih tau via cs aja ribetnya minta ampun..saya pesimis dan kemudian memutuskan untuk mengclose akun di rek bank tersebut.

Dan kemarin, saya hendak melakukan transaksi dengan menggunakan ATM di bank lain..tapi en

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Tata Bahasa Kasus (Case Grammar)

Perbedaan Bahasa antara Jawa Indonesia dan Jawa Suriname”

Kegiatan menempel kapas pada gambar kambing atau domba